Adsense Indonesia
Follow Indonesiabaru on Twitter

Rabu, 18 November 2009

alhamdulillah bisa log in blog lagi

setelah beberapa bulan ga ada ngeblog, n sangking asik ma game online nih...

sampai lupa pass.. untung aja tanya om google, n bisa deh log in lagi ke blog quw...

mmm,, lagi pengen ngeblog lagi nich... pengen nulis hal2 yang mungkin bsa berguna buat orang lain..

sekedar info nich,, bagi para bloger yang lupa ma pass nya...

ara mendapatkan kembali password dan user name di blogger:
1. Langsung aja kamu tuju alamat berikut: http://www.blogger.com/forgot.g
2. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kembali password dan user name di blogger, namun cara yang akan saya gunakan cara yang pertama yaitu yaitu menggunakan alamat url blogger/blogspot
3. Ok, langsung saja masukkan alamat blog kamu pada kotak isian alamat urlnya, dan tinggal ikuti saja instruksi selanjutnya (gunakan bahasa indonesia saja biar lebih mudah)



Note:
Catatan: Informasi alamat url blog akan dikirim kealamat email (gmail), jika dalam beberapa waktu informasi tidak muncul dalam inbox, coba cek di folder spam. Nah pada email yang diterima kita akan melihat beberapa informasi penting, diantaranya jika kita lupa nama sandinya tinggal klik link dibawah kalimat "Apabila lupa sandi Anda, Anda dapat me-reset dengan meng-klik link ini:" kemudian akan muncul halaman bantuan password, masukan kode verifikasi sesuai dalam gambar, kemudian klik "dapatkan kembali password". hal yang harus diperhatikan bahwa informasi password akan dikirim ke alamat email sekunder ketika pertama kali mendaftar.


udah kan???

semoga bisa eksis lagi yah blognya...

inget jangan lupa password lagi... hehehe

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

manusia gda yang sempurna, jadi mohon maaf kalo ada kekurangan, jd mhon berikan komentar buat blog ini biar bisa membangun..